Hankam

Hankam

Danramil Pastikan Penerapan Prokes Pada Pemilihan Ulu – Ulu Desa Kertasari

 

Suradadi - Bertempat di Balaidesa Kertasari Kecamatan Suradadi, Danramil 05/Suradadi menghadiri pemilihan Ulu – ulu desa tersebut, guna memastikan dalam pelaksanaanya benar – benar mematuhi protokol kesehatan (Prokes), Minggu (15/11).

Selain Danramil, tampak hadir Kapolsek Suradadi Iptu Bambang, Kades Kertasari Dedi Murdiyanto S.Kom, Babinsa Kertasari Pelda Rustono serta sejumlah panitia pemilihan dan para calon.

Pemilihan Pelaksana Tekhnis Pengairan atau Ulu – ulu di wilayah kerja P3A Dharma Tirta Nuju Makmur, Nuju Mulya, Sari Rasa Desa Kertasri Kecamatan Surodadi Kabupaten Tegal Tahun 2020 diikuti oleh 4 orang calon diantaranya Masroni, Machroni, Watib dan Sahri.

Danramil memastikan kegiatan pemilihan Ulu - ulu yang dihadiri tidak kurang dari 50 orang tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan. “Kami dari Koramil 05/Suradadi hadir untuk memastikan bahwa kegiatan ini sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, diantaranya dengan 3 M”, jelasnya.

Setelah melalui penghitungan suara, terpilih Watib dengan perolehan suara 265 suara mengalahkan lawan – lawannya, selanjutnya dilantik sebagai Ulu – ulu Desa Kertasari untuk periode 2020 sampai 2025. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Pastikan Penerapan Prokes Pada Pemilihan Ulu – Ulu Desa Kertasari"

Posting Komentar