Hankam

Hankam

Koramil Slawi Terus Intensifkan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan


Slawi - Anggota Koramil 14/Slawi bersama Polsek Slawi dan Satpol PP melaksanakan kegiatan Patroli Penegakan disiplin protokol kesehatan, bertempat depan Ruko Slawi seputaran Kec .Slawi Kab.Tegal, Minggu (15/11)

Dikatakan Danramil 14/Slawi Kapten Inf Sokib Setiyadi, kegiatan patroli tersebut dalam upaya untuk mengantisipasi maraknya penyebaran Covid – 19. “Patroli penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terus dilakukan,  Koramil 14/Slawi bersama aparat Kepolisian dan Satpol PP terus berupaya melakukan Patroli pagi, siang ataupun malam untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan”, jelasnya,

“Untuk itu, kepada warga masyarakat diharapkan semakin sadar, patuh dan taat pada peraturan Pemerintah yang telah diberlakuan yaitu penegakan disiplin protokol kesehatan guna mempersempit penyebaran wabah virus Corona (Covid-19)”, tambah Sokib.

“Dan salah satu upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19 dihimbau kepada masyarakat untuk menrapkan gerakan 4 M antara lain, Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker dalam melaksanakan aktifitas di luar rumah, Menjaga jarak serta Menghindari kerumunan”, tandasnya.

Danramil juga berpesan kepada anggotanya agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik. “Fokus kegiatan pada tempat-tempat keramaian, dan harus terus menghimbau kepada masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan”, pungkasnya. (ats).

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil Slawi Terus Intensifkan Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan"

Posting Komentar