Koramil Dan Polsek Adiwerna Bantu Simulasikan Pembelajaran Tatap Muka Di SMKN 1 Adiwerna - RADARDESA

Selasa, 10 November 2020

Koramil Dan Polsek Adiwerna Bantu Simulasikan Pembelajaran Tatap Muka Di SMKN 1 Adiwerna


Adiwerna – Danramil 07/Adiwerna Kapten Arh Asep Koswara yang di wakili Batituud Peltu Ahyanto bersama anggota Polsek Adiwerna Aiptu Budiono dan Bagian Kesiswaan SMKN 1 Adiwerna, Laksono W, S.Pd serta para Guru pembina SMKN 1 Adiwerna memberikan simulasi pembelajaran tatap muka di SMKN 1 Adiwerna, Senin (9/11).

Pada kesempatan itu, Danramil 07/Adiwerna melalui Peltu Ahyanto menghimbau kepada para siswa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M untuk menghindarkan diri dari penularan virus corona.

“Patuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga serta tetap semangat agar terhindar dari Covid – 19”, ujar Ahyanto.

Dalam pembelajaran tatap muka di SMKN 1 Adiwerna, sekolah telah mempersiapkan diri dengan penerapan protokol kesehatan dengan mewajibkan memakai masker kepada siswa, guru dan karyawan.

Sekolah juga telah menyediakan tempat cuci tangan dengan air mengalir yang dilengkapi dengan sabun di tempat – tempat yang dianggap strategis dan menyediakan thermo gun untuk mengukur suhu tubuh siswa, guru dan karyawan sebelum memasuki sekolah. (ats)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar