Kodim 0712/Tegal Gelar Komsos Di SLB Slawi - RADARDESA

Selasa, 10 November 2020

Kodim 0712/Tegal Gelar Komsos Di SLB Slawi

 

Slawi – Untuk menjalin hubungan yang baik dan harmonis antara kodim 0712/Tegal dengan segenap komponen bangsa khususnya para komunitas,sehingga terwujud keinginan dan peran komponen bangsa untuk berpartisipasi di bidang pertahanan Negara, Kodim 0712/Tegal gelar komsos dengan komunitas yang ada di Kota Slawi.

Hal tersebut adalah salah satu yang disampaikan Dandim 0712/Tegal dalam sambutanya pada kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan kompinen bangsa lainya, yang dilaksanakan di halaman Sekolah Luar Biasa (SLB) Slawi Jl. H. Agus Salim No 5 Kelurahan Procot Kecamatan Slawi Kabupten Tegal, Senin (9/11).

Dalam amanatnya Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir dan juga kepada SLB Slawi. “Saya atas nama satuan Kodim 0712/Tegal menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Sekolah SLB Negeri Slawi yang berkenan memberikan ijin lingkungan SLB Negeri slawi sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan ini. Saya juga mengucapkan terima kasih  kepada segenap tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada kegiatan ini”, sambutnya.

Kepada perwakilan dari komunitas sepeda onthel, komunitas ojek online, komunitas tukang becak, serta siswa siswi SLB Negeri Slawi, Dandim juga mengucapkan terimaksih dan bangga..

“Saat ini Bangsa Indonesia tengah berjuang menghadapi wabah virus corona atau covid - 19. Untuk itu saya mengajak kepda seluruh komponen bangsa khususnya para komunits untuk ikut bergerak mendisiplinkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus yang semakin mewabah tersebut”, ajak Dandim.

“Semoga Allah SWT Senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita sekalian dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai bersama. Amin”, pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolres Tegal AKBP M.Iqbal Simatupang, S.I.K, Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari, S.I.K, M.H, Camat Slawi Elliya Hidayah, S.I.P, M.M, Kapolsek Slawi di wakili Kanit Sabara Ipda Didik Susilo, Kepala Sekolah SLB Slawi Eri Mulyani, M. M.Pd, Guru dan Staf pengajar TU SLB dan Pasi Ter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Shokib Setiyadi. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar