Danramil Adiwerna Harapkan Para Mitra Koramil Mampu Bersinergi - RADARDESA

Senin, 09 November 2020

Danramil Adiwerna Harapkan Para Mitra Koramil Mampu Bersinergi


Adiwerna - Danramil 07/Adiwerna Kapten Arh Asep Koswara mengharapkan kepada seluruh mitra Koramil 07/Adiwerna dapat bersinergi, terutama agar dapat melaporkan hal – hal yang terjadi di wilayah masing – masing. Hal ini disampaikannya pada kegiatan Bin Peta Jarak Jaring Ter Koramil 07/Adiwerna, Minggu (8/11).

Bin Peta Jarak Jaring Ter merupakan program kerja Koramil 07/Adiwerna bidang teritorial yang kali ini sudah memasuki Triwulan IV di tahun 2020, yang dilaksanakan guna mendukung tugas – tugas kewilayahan para Babinsa dan Danramil.

Selanjutnya Danramil juga menyampaikan, akhir - akhir ini semua wilayah disibukkan dengan kegiatan penanganan Covid – 19, oleh karena itu Koramil mengharapkan bantuan untuk memberikan informasi terbaru terkait hal tersebut.

“Kami mohon bantuan informasi terbaru terkait penangan Covid – 19 di wilayah masing – masing, sehingga Koramil setidaknya dapat membantu pengawasan bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri”, ujar Asep.

“Terkait intensitas hujan yang mengalami peningkatan, bahkan kadang kala disertai angin kencang, saya juga minta informasikan kepada Babinsa kami apabila di wilayah terjadi bencana, agar segera bisa kami tindak lanjuti”, imbuhnya.

“Mohon maaf juga apabila dalam kegiatan ini ada banyak kekurangan, karena keterbatasan kemampuan kami dalam penyelenggaraan”, pungkasnya. (ats)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar