Dandim 0712/Tegal Gelar Acara Coffe Morning Bersama Insan Media Di Kebun Mangga - RADARDESA

Senin, 09 November 2020

Dandim 0712/Tegal Gelar Acara Coffe Morning Bersama Insan Media Di Kebun Mangga

 

Tegal - Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. bersama jajaranya gelar acara Coffe Morning di Kebun Mangga Kodim 0712/Tegal Martoloyo Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur guna membangun sinergi dengan rekan-rekan media online, cetak, harian, mingguan, radio dan TV, Minggu (8/11).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya Bersama sama Laporan Pasi Intel kepada Dandim serta sambutan sambutan, pembagian cinderamata, ramah tamah dan doa penutup berlangsung kondusif dan lancar. Hadir di acara tersebut Dandim beserta para Pasi Kodim dan para Danramil Kodim 0712/Tegal, Plt Kasdim Kapten Arh Asep Koswara dan puluhan undangan dari para wartawan, biro, korda, pimred dan dari media tv, cetak, online, dari radio RRI dan Radio Slawi FM. Acara di gelar dari pukul 08.00 wib hingga selesai pukul 11.00 wib siang.

Dalam acara tersebut Dandim 0712/Tegal memberikan beberapa sambutan dan pemaparan rencana program yang cukup inspiratif, salah satu diantaranya adalah rencana pendekatan dan komunikasi Kodim 0712/Tegal kepada para penyandang Distabilitas di seluruh Kota dan Kabupaten.

“Pada saat - saat seperti sekarang ini kami ingin hadir di tengah - tengah masyarakat, lebih dekat lagi untuk memberikan beberapa solusi dan kita juga bisa selalu dekat dengan wartawan sebagai insan jurnalistik baik cetak, online atau Tv agar kita bisa selalu berkomunikasi dengan baik dan bekerjasama yang baik pula. Kita bersyukur masih bisa dikaruniai nikmat oleh Allah SWT yang mana di pagi hari ini kita bisa berkumpul bersama bersilahturahim bersama seluruh komponen khusus para  jurnalis, di pagi ini kita juga bisa menerima lagsung energi positif energi dan udara yang begitu sejuk segar sama - sama kita rasakan hari ini", Papar Dandim.

Tak lupa saya sampaikan penghormatan kepada seluruh rekan - rekan Jurnalis baik media Cetak,Online ataupun TV yang sudah sudi datang menghadiri undangan Kodim, semoga kedepanya kita bisa selalu berkomunikasi semakin baik", Imbuhnya.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Dandim yang sudah mengundang kami untuk hadir pagi ini di kebun mangga, ini kali pertama selama saya di Tegal dapat berkumpul bersama Dandim dan jajaranya dengan para teman - teman wartawan, harapan kami semoga untuk kedepanya silahturahim ini terjalin makin lebih baik lagi bersama Dandim dan Anggota Kodim 0712/Tegal", Jelas Kuncoro mewakili sambutan para wartawan yang hadir di acara tersebut. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar