Hankam

Hankam

Koramil 14/Slawi Dan Masyarakat Kelurahan Kudaile Slawi melaksanakan Pengecatan Tempat Ibadah

 


Slawi - Koramil 14/Slawi Kodim 0712/Tegal terus berupaya melakukan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah, dengan menerjunkan personelnya untuk melaksanakan karya bakti dalam rangka pengecetan tempat ibadah.

Danramil 14/Slawi Kapten Inf Sokib Setyadi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk dari binter yang di lakukan oleh anggota koramil. “Kami akan selalu siap untuk membantu setiap kegiatan kemasyarakatan,” katanya saat melaksanakan kegiatan karya bakti dalam rangka pengecetan di Mushola Al Hidayah Rt. 6 Rw. 2 Kelurahan Kudaile Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal, Rabu (12/11/2020).

Agus selaku ketua Rt setempat juga mengatakan, bahwa dirinya berharap agar masyarakat Kelurahan Kudaile untuk selalu menciptakan kondisi masyarakat yang penuh keakraban dan keguyuban, karena kondisi yang demikian dapat menjadi pengikat dan menumbuhkembangkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"Kami harap, dengan adanya pengecetan musholah ini warga bisa beribadah dengan khusuk dan hidmat serta bisa lebih berbaur dengan warga lainnya," katanya.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Kudaile Suparto mengungkapkan, bahwa dirinya berterima kasih atas kehadiran serta kerja samanya, kekompakan TNI khususnya Koramil 14/Slawi  dengan masyarakat Kelurahan Kudaile khususnya Rt. 6 Rw. 2 dalam pelaksanaan karya bakti di Mushola Al Hidayah.

"Semoga apa yang kita lakukan bersama ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT, serta lebih mempererat silaturahmi dan kemanunggalan yang selama ini telah terjalin," harapnya. (Nrs)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil 14/Slawi Dan Masyarakat Kelurahan Kudaile Slawi melaksanakan Pengecatan Tempat Ibadah "

Posting Komentar