Memastikan Pedagang Pasar Disiplin Prokes, Koramil 19/Bumijawa Patroli Ke Pasar Bumijawa - RADARDESA

Kamis, 05 November 2020

Memastikan Pedagang Pasar Disiplin Prokes, Koramil 19/Bumijawa Patroli Ke Pasar Bumijawa


Tegal - Munculnya beberapa klaster Covid-19 di wilayah Kabupaten Tegal, membuat seluruh komponen masyarakat harus aktif memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

Menindaklanjuti perintah Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P agar seluruh Koramil jajaran aktif bersinergi dengan Polri dan Pemerintah Daerah dalam upaya pemberantasan Covid-19, Danramil 19/Bumijawa, Kapten Inf Aris K melaksanakan patroli ke Pasar Bumijawa, Rabu (4/11).

Dalam patroli kali ini Danramil memberi edukasi kepada pedagang agar selalu memakai masker, menjaga jarak dengan pembeli dan sesama pedagang serta mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

Harapannya pedagang tidak hanya mematuhi protokol kesehatan pada dirinya saja namun ikut  memberi edukasi kepada keluarga dan orang sekitarnya sehingga kesadaran masyarakat akan disiplin protokol kesehatan semakin meningkat.

"Dalam Patroli ini kami ingin memastikan bahwa pedagang sudah memakai masker dan menerapkan disiplin protokol kesehatan," pungkasnya. (ats)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar