Guna Mendukung Tugas, Koramil Dukuhturi Gelar Bin Peta Jarak Jaring Ter - RADARDESA

Jumat, 06 November 2020

Guna Mendukung Tugas, Koramil Dukuhturi Gelar Bin Peta Jarak Jaring Ter


Dukuhturi - Guna mendukung keberhasilan tugas pokok TNI AD dibidang Binter, Koramil 10/Dukuhturi melaksanakan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial yang dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Radiyono, bertempat di Aula Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Kamis (5/11).

Pada kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial TW IV TA. 2020 Koramil 10/Dukuhturi kali ini diikuti oleh 35 orang yang terdiri dari 24 orang pelaku dan 11 orang pendukung.

Selain Komandan Koramil 10/Dukuhturi Kapten Inf Radiyono, beberapa pejabat lain juga menjadi pemateri pada kegiatan tersebut, diantaranya Camat Dukuhturi Muktarom,S.I.P., Kapolsek Dukuhturi IPTU Bambang, M.S.H. serta dr. Devin dari Puskesmas Kupu.

Kegiatan kali ini bertema tema "Mengoptimalkan Deteksi Dini,  Cegah Dini,  Temu Cepat dan Lapor Cepat Bagi Apkowil Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial".

Danramil mengatakan kegiatan ini bertujuan agar mitra karib Danramil dan para Babinsa dalam rangka mendukung tugas di wilayah dapat melaporkan setiap kejadian sedini mungkin untuk dapat segera di tindak lanjuti.

“Saya berharap melalui kegiatan ini dapat terbina hubungan yang harmonis antara TNI dengan Rakyat dan dengan Instansi lain yang ada di wilayah. Dan kepada mitra karib Koramil, saya juga mengharapkan agar informasi yang ada di wilayah selalu cepat disampaikan supaya dapat cepat juga ditindak lanjuti”, pungkas Radiyono. (ats).

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar