Hankam

Hankam

Pasipers Berikan Arahan Kepada Seluruh Anggota Pada Apel Pagi Kodim 0712/Tegal


Tegal – Pada kesempatan apel pagi yang diikuti sekitar 100 orang anggota Kodim 0712/Tegal, Kapten Inf Suswantoro memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personil Militer maupun PNS, bertempat di lapangan apel Kodim 0712/Tegal, Kamis (19/11).

Pasipers selaku Perwira Pengawas menyampaikan kepada seluruh anggota untuk menjaga kesehatan baik pribadi maupun keluarga. “Kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena pada pagi hari ini masih diberikan kesehatan, karena menurut laporan masih ada rekan kita dan keluarga kita yang masih sakit”, sambutnya.

“Saya juga mengharapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal dan keluarganya benar – benar menjaga kesehatan, terutama dalam masa pandemi Covid – 19 sekarang ini”, ujar Suswantoro.

“Saya mengingatkan untuk diri saya sendiri dan seluruh rekan anggota serta keluarga, dalam menyikapi situasi pandemi Covid – 19 ini agar selalu menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun setiap kali melakukan kegiatan”, ketusnya.

Pasipers juga menekankan kepada setiap anggota Kodim khususnya yang ada di wilayah agar tetap memantau setiap perkembangan dan melaporkannya apabila ada hal yang dirasa menonjol kepada komando atas. “ Laporkan setiap ada hal-hal menonjol, baik yang berkaitan dengan kesehatan anggota dan keluarga maupun yang berkaitan dengan situasi keamanan di wilayahnya masing-masing pada kesempatan pertama kepada komando atas”, pungkasnya. (ats)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasipers Berikan Arahan Kepada Seluruh Anggota Pada Apel Pagi Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar