Hankam

Hankam

Kodim 0712/Tegal Laksanakan Kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Progja dan Anggaran Semester II TA. 2020 Bidang Teritorial

 

Tegal - Kodim 0712/Tegal Melaksanakan Kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Progja dan Anggaran Semester II TA. 2020 Bidang Teritorial di lapangan Indoor Kodim, Kamis (5/11)

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Staf Teritorial di ikuti oleh seluruh Koramil jajaran Kodim Tegal.

Dalam sambutanya Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai penilaian antara kondisi aktual, kondisi yang diharapkan dan perbaikan suatu rencana yang menyimpang dari ketentuan.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai alat kontrol dalam pelaksanaan tugas masing masing bidang atau staf.

Dandim juga menekankan agar tiap bidang atau staf melaksanakan program kerja dan anggaran sesuai dengan peruntukannya untuk menghindari adanya temuan atau atensi dari Komando Atas.

Mengakhiri sambutannya Dandim memerintahkan agar program kerja dilaksanakan tepat waktu dan pertanggungjawaban sesuai dengan direktif penyelenggaraan kegiatan dari Komando Atas. "Bekerja dengan ikhlas untuk satuan yang kita cintai sesuai dengan tugas pokok TNI AD," pungkas Dandim. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712/Tegal Laksanakan Kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Progja dan Anggaran Semester II TA. 2020 Bidang Teritorial"

Posting Komentar