Rakor Penanganan Covid – 19 Di Kecamatan Tarub - RADARDESA

Selasa, 24 November 2020

Rakor Penanganan Covid – 19 Di Kecamatan Tarub


Tarub - Danramil 09/Tarub Kapten Inf Sopan bersama Forkompincam Tarub melaksanakan rapat koordinasi membahas tentang penanganan Covid - 19 yang penyebaranya semakin meningkat khususnya di wilayah Kecamatan Tarub, Senin (23/11).

Dalam rakor tersebut, Danramil menyarankan, untuk mengurangi penyebaran Covid – 19 di wilayah Tarub, Forkompincam agar segera mengambil tindakan yang lebih masif lagi. “Tim satgas yang sudah dibentuk agar lebih intensif melakukan pencegahan dan ambil tindakan tegas kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan”, jelasnya.

“Tim kesehatan dari Puskesmas Tarub dan Puskesmas Kesamiran Kecamatan Tarub agar segera berkoordinasi dengan pihak desa untuk melaksanakan penyemprotan di desa – desa secara menyeluruh”, tambah Sopan.

Dalam Rakor tersebut juga disepakati untuk menggunakan waktu yang ada secara cepat, tentunya butuh koordinasi di lapangan sehingga dalam pelaksanaanya dapat berjalan dengan baik, apabila di lapangan ada kendala segera laporan kepada masing - masing Kepala dan Kepala Dinas atau instansi lainya selalu komunikasi terus menerus.

Diharapkan dengan gerak cepat dalam menangani penyebaran Covid – 19, Kecamatan Tarub mampu meminimalisir penyebarannya di wilayah. (ats)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar