Harapan Danramil Pada Bin Peta Jarak Jaring Ter Koramil 09/Tarub - RADARDESA

Rabu, 04 November 2020

Harapan Danramil Pada Bin Peta Jarak Jaring Ter Koramil 09/Tarub


Tarub - Koramil 09/Tarub gelar pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial (Bin Peta Jarak Jaring Ter) Triwulan IV TA. 2020, dengan tema " Mengoptimalkan Deteksi Dini,  Cegah Dini,  Temu Cepat dan Lapor Cepat Bagi Apkowil Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial ", Selasa (3/11).

 

“Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Koramil 09/Tarub, ini bertujuan agar mitra karib Danramil dan para Babinsa dalam rangka mendukung tugas di wilayah dapat melaporkan setiap kejadian sedini mungkin untuk dapat segera di tindak lanjuti”, jelas Danramil 09/Tarub Kapten Inf Sopan.

 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada kesempatan tersebut diantaranya sosialisasi Pembinaan Peta Jarak Jaring Ter TW IV TA. 2020 kepada para Babinsa meliputi Pembentukan, Pembinaan, Pengendalian, Pelaporan dan Pemeliharaan Mitra Karib.

Pada kesempatan tersebut juga Danramil berharap agar terbina hubungan yang harmonis antara TNI dengan Rakyat dan dengan Instansi yang ada di wilayah Kecamatan Tarub.

“Harapan kami, mitra karib Babinsa dapat memberikan informasi yang ada di wilayah, apapun betuknya dalam satu langkah, satu irama, satu tujuan yaitu terciptanya kemanunggalan TNI - Rakyat dan wilayah yang aman,  nyaman,  tentram dan sejahtera”, pungkas Sopan. (ats)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar