Hankam

Hankam

Koramil Tegal Timur Laksanakan Karya Bakti Di Pura Segara Suci


 

Tegal – Koramil 02/Tegal Timur menggelar karya bhakti pembersihan Pura Segara Suci, Jl. Batam Rt 01, Rw 13 Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Rabu (11/11).

Karya bhakti yang dilakukan bersama masyarakat setempat ini disambut antusias Kepala Lingkungan Pura, Gusti Nyoman sujana dengan menyiapkan warga dan umat pura untuk ikut melaksanakan karya bhakti.

Danramil 02/Tegal Timur Kapten Inf Irwan Sutrisno dilokasi menyampaikan kegiatan ini dilakukan tiap semester yang merupakan program Koramil, dengan sasaran bergantian. “Pada kegiatan kali ini, Koramil Tegal Timur dan masyarakat merapikan dan mengecat tembok depan luar pura Segara Suci, baik bagian depan maupun samping kanan dan kiri luar”, jelasnya.

Sementara itu, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P melalui Danramil mengapresiasi kegiatan tersebut yang memang menjadi tugas pokok Kodim melalui Koramil disatuan teritorial.

Ketua Pura Segara Suci mengungkapkan rasa terima kasih kepada komandan Kodim 0712/Tegal melalui Danramil 02/Tegal timur atas pengecatan Pura Segara Suci. “Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian Koramil dan berharap komunikasi yang sudah berjalan dengan baik ini dijaga bersama-sama”, ucapnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil Tegal Timur Laksanakan Karya Bakti Di Pura Segara Suci"

Posting Komentar