Hankam

Hankam

Danramil Monitor Pemilihan Ulu – Ulu Desa Harjasari Kecamatan Suradadi


Suradadi - Danramil 05/Suradadi Kapten Cpl Mujiyanto menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan pemilihan pelaksana Teknis atau Ulu - Ulu Dharma Tirta "VAK WAIDIN " Desa Harjasari, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Minggu (8/11).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Suradadi di wakili Sekcam H. Komsari, S.E, Kapolsek Suradadi di wakili Kanit Binmas Aiptu I Nyoman Suriade, S.H, Kepala Desa Harjasari Marto, Perwakilan Pemilik Lahan / Sawah sebanyak 231 Orang dan Ketua BPD Abdul Mukti serta perangkat Desa Harjasari.

Dari kedua calon Ulu – ulu, dinyatakan Waryono sebagai pemenang dengan jumlah suara sebanyak 108 suara menggungguli lawanya Tasori Mul Ali dengan perolehan 98 suara.

Sebelumnya, panitia pemilihan telah menyusun RAB dan sosialisasi sampai tahap pendaftaran calon serta membuat jadwal dan mengatur sistem pemilihan, bagi pemilik Lahan waktu pemilihan diatur melalui undangan, waktu untuk menghindari Kerumunan orang.

Panitia juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menyiapkan tempat untuk mencuci tangan, menyiapkan masker dan mengatur jarak tempat duduk para pemilih.

“Semoga dengan terpilihnya Ulu – ulu yang baru, dapat semakin meningkatkan kinerja dalam membantu petani mengairi lahanya, dan mampu bekerjasama dengan seluruh instansi”, harapan Danramil usai pelaksanaan pemilihan. (ats)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Monitor Pemilihan Ulu – Ulu Desa Harjasari Kecamatan Suradadi"

Posting Komentar