Hankam

Hankam

Anggota Kodim Tegal Selalu Menjaga Kebugaran Ditengah Pandemi Covid-19

 


Tegal  - Guna menjaga kebugaran fisik menghadapi Pandemi Covid-19 serta untuk kesiapsiagaan dalam menjalankan kedinasan sehari-hari, Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0712/Tegal, Korem 071 Wijayakusuma secara rutin melaksanakan olahraga lari di sekitar Makodim 0712/Tegal. Selasa (29/12/2020).

Beragam upaya pembinaan terus dilakukan oleh prajurit Kodim Tegal dalam meningkatkan daya tahan tubuh dengan menjaga kebugaran fisik dan stamina untuk meningkatkan imunitas tubuh. Salah satunya melalui olah raga lari dan jalan dengan mengelilingi Asrama Makodim 0712/Tegal dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona dengan melaksanakan physical distancing dan menggunakan masker.

Sebelum melaksanakan rutinitas olah raga, Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Sireger, S.I.P melalui Pelda Ndaru Bati Ops Lat (Bintara Tinggi Operasi dan Latihan) Kodim mengatakan "Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, kuat dan dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19, sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu dan mendukung kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari," ujar Bati Ops Lat, saat memimpin langsung kegiatan tersebut. (Nrs).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Kodim Tegal Selalu Menjaga Kebugaran Ditengah Pandemi Covid-19"

Posting Komentar