Hankam

Hankam

Patroli penegak disiplin Covid 19 Terus di Gencarkan Oleh Anggota Koramil Pagerbarang

 


Tegal -- Satgas Covid-19, Koramil 18/Pagarbarang  Kodim 0712/Tegal terus melaksanakan patroli penegak disiplin bagi pelanggar protokol kesehatan, bertempat di Jl. Raya Jatibarang  Margasari desa Rajegwesi Kecamatan Pagarbarang Kabupaten Tegal. Selasa (29/12/20)

Dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat di wilayah binaanya. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 umumnya di Kabupaten Tegal dan  khususnya di Kecamatan Pagarbarang Koramil 18/Pagarbarang bersama Satuan tugas Kecamatan Pagarbarang selalu menggencarkan patroli penegakan disiplin memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir kepada masyarakat. 

Danramil 18/Pagarbarang Kapten Cba Sutikno menjelaskan edukasi protol kesehatan kepada masyarakat sangatlah penting seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuti tangan memakai sabun dengan menggunakan air yang mengalir. 

"Kami Koramil 18/Pagarbarang turun langsung untuk memberikan edukasi kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada,” kata Danramil. 

Danramil  mengatakan Koramil 18/Pagarbarang mengadakan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat dengan tujuan agar bisa mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, karena hampir setiap hari ada orang yang meninggal karena Covid-19. 

“Untuk itu, kami berharap masyarakat sebagai garda terdepan ikut bersama-sama mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya. 

Anggota Koramil  Pagarbarang bersama Polsek Pagarbarang selalu memberikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat secara humanis dan berharap agar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

(Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patroli penegak disiplin Covid 19 Terus di Gencarkan Oleh Anggota Koramil Pagerbarang"

Posting Komentar