Hankam

Hankam

Dandim Tegal Bersama Kapolresta Tegal Pantau Suasana Nataru Di Kota Tegal

 


Tegal - Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P bersama Kapolresta Tegal, dalam mengisi kegiatanya menjelang akhir tahun 2020 bersinergi memantau suasana daerah terkait perayaan dan liburan Hari Raya Natal di Pos wilayah pantura kota Tegal. Jumat (25/12).

Suasana Natal yang dimaksud Dandim meliputi arus lalu lintas, Kamtibmas, potensi kerawanan, dan terutama memastikan umat Kristiani bisa menjalankan ibadah Natal dengan aman dan nyaman.

"Ada satu latar belakang yang tidak boleh longgar di balik perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun ini yakni kita masih berada di masa pandemi Covid 19. Maka, protokol kesehatan pencegahan penularan virus covid tetap harus dijalankan di semua kegiatan. Itu yang perlu kita pantau dan kita cermati bersama," Ucap Dandim Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P.

Pemantau perayaan Natal itu kita lakukan bersinergi bersama-sama dengan jajaran kepolisian di masing-masing wilayah kabupaten/kota yang dikunjungi. 

Sebelum meninggalkan lokasi Dandim dan Kapolres menyempatkan memberikan beberapa bingkisan kepada anggota TNI Polri dan Dinas terkait yang berjaga di masing-masing Pos. (Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Bersama Kapolresta Tegal Pantau Suasana Nataru Di Kota Tegal"

Posting Komentar