Dandim Tegal Sambut Tim Wasev Sterdam IV/Dip di Markas Kodim 0712/Tegal - RADARDESA

Kamis, 17 Desember 2020

Dandim Tegal Sambut Tim Wasev Sterdam IV/Dip di Markas Kodim 0712/Tegal

 


Tegal - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Bidang Komunikasi Sosial (Komsos) yang dipimpin Pabandya Komsos Sterdam IV/Dip Letkol Inf Rudiyanto, S.Pd kunjungi Markas Kodim 0712/Tegal. Kedatangannya disambut oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P di Makodim 0712/Tegal, Kamis (17/12/20).

Pabandya Komsos Sterdam IV/Dip datang didampingi Bati Komsos Sterdam Serma Novianto dalam Kunjungannya ke Markas Kodim 0712/Tegal yaitu untuk melaksanakan kegiatan Wasev Program Komsos Triwulan I s/d IV TA. 2020 dengan pengawasan produk serta evaluasi kegiatan Komsos di wilayah Kodim 0712/Tegal.

Setelah diterima diruang Transit Kodim, Tim Wasev memeriksa administrasi dan evaluasi produk-produk bidang Komsos Staf Teritorial Kodim 0712/Tegal  Pemeriksaan meliputi buku rencana dan laporan Komunikasi Sosial (Komsos) yang telah dilaksanakan Kodim 0712/Tegal, jawaban checklist Pengawasan dan Evaluasi Program Komsos Triwulan I s/d IV  TA. 2020 dan ST Pelaksanaan Komsos dari Komando Atas.

Selain melihat produk-produk kegiatan Komsos yang sudah dilaksanakan, Tim Wasev Bidang Komsos juga memberikan arahan serta masukan apabila ada kekeliruan didalam pelaksanaan kegiatan di Satkowil. Kemudian juga memberikan checklist sebagai bahan masukan sebagai pertimbangan untuk dikembangkan Ke Komando Atas.

Terkait kunjungan Tim Wasev, Dandim 0712/Tegal menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Tim Wasev Bidang Komsos dari Sterdam IV/Dip yang sudah berkenan hadir, untuk memberikan arahan serta masukan, dalam kegiatan Komunikasi Sosial Satkowil Kodim 0712/Tegal.(Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar