Cara Pembinaan Fisik Prajurit Kodim Brebes - RADARDESA

TOP BERITA

Kamis, 17 Desember 2020

Cara Pembinaan Fisik Prajurit Kodim Brebes

 


Brebes, Radardesa.com - Stadion Karangbirahi merupakan tempat dilangsungkannya pembinaan fisik bagi para prajurit TNI dan PNS Kodim 0713 Brebes.


Kegiatan olah raga ini dilaksanakan seminggu 3 kali, yaitu hari selasa, kamis dan jumat pagi.


Pelaksanaan program Komando Atas inipun dimanfaatkan juga oleh prajurit dan Pns dengan bermain bola setelah melaksanakan lari rutin. Kamis (17/12/2020).


Pengendali kegiatan Pasiops Kodim yang diwakili oleh Pelda Abdul Kholik Batiopslat memimpin langsung kegiatan aerobik tersebut mengatakan, “Sebelum pelaksanaan kegiatan diawali dengan apel pagi dan senam pemanasan di bawah tribun timur stadion yang dipimpin oleh Bintara Operasi Serda Eko dan dilanjutkan dengan lari aerobik”. Ungkap Pelda Kholik.


“Setelah pelaksanaan lari aerobik dan senam pelemasan dilanjutkan dengan olah raga lainnya, seperti saat sekarang bermain bola di depan gawang, adu pinalti dan tendangan sudut ”, ungkapnya,


Dengan olah raga rutin akan mendapatkan kebugaran dan kemampuan Prajurit dan Babinsa akan tetap terjaga dengan baik.


“Yang pastinya sangat berguna dalam mendukung tugas satuan Komando kewilayahan serta kesiapan satuan Koramil dan tugas yang diemban setiap prajurit Babinsa dalam menjaga serta membina wilayah teritorialnya tetap aman dan Kondusif,” Batiopslat. (Utsm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar