Babinsa Dukuhwaru Kawal Penyaluran Bantuan Beras - RADARDESA

TOP BERITA

Kamis, 17 Desember 2020

Babinsa Dukuhwaru Kawal Penyaluran Bantuan Beras

 


Tegal - Dalam memberikan rasa aman kepada Masyarakat, Babinsa Pos Koramil 22/Dukuhwaru hadir mengawasi penyaluran beras kepada warga masyarakat desa Pagedangan Kecamatan Dukuhwaru yang terkena dampak Virus Corona (Covid-19) bertempat di Pendopo desa Pagedangan, Kamis (117/12/2020).

"Hari ini penyaluran bantuan bhakti sosial TNI-Polri berupa beras 5 kg masing-masing orang yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan dukuhwaru kabupaten Tegal diberikan .

Danpos Pos Koramil 22/Dukuhwaru Peltu Joko Wagimin mengatakan kegiatan penyaluran bantuan beras untuk Masyarakat yang masuk dalam Program bhaksos sosial TNI-Polri, untuk memberikan rasa aman saya mengutus dua babinsa Sertu Saefudin dan Serda Kadir untuk bersinergi dengan Babinkamtibmas Dukuhwaru" Kata Danpos.

“Menurut keterangan Danpos Juga menyampaikan masing-masing Masyarakat menerima bantuan 5 kg, bantuan tersebut merupakan pemberian bantuan sosial dari TNI-Polri untuk masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19. sekaligus sebagai ajang sosialisasi protokol kesehatan yaitu memakai masker, cuci tangan dengan air mengalir, jaga jarak dan hindari kerumunan, hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyebaran virus corona," imbuhnya. (Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar