Bersinergi TNI Polri Amankan Natal Di Tengah Pandemi Corona. - RADARDESA

Senin, 28 Desember 2020

Bersinergi TNI Polri Amankan Natal Di Tengah Pandemi Corona.


 Tegal - Babinsa Koramil 06/Kramat Kodim 0712/Tegal bersinergi dengan Polsek Kramat mengawal dan juga mengamankan jalannya perayaan Natal di Gereja Paroki Santo Yosef Mejasem Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal. Minggu (27/12).

Tampak Babinsa Koramil 06/Kramat Sertu Winarno melaksanakan pengamanan peribadatan natal di gereja tersebut yang dipimpin oleh Romo Suparwanto.

Babinsa mengungkapkan bahwa TNI Polri mengharapkan pelaksanaan perayaan natal ini tahun ini di laksanakan dengan sederhana namun hikmat karena masih di tengah- tengah mewabahnya pandemi covid 19.

Namun demikian penyelenggaraan natal tersebut masih tingkat lokal karena masyarakat yang hadir hanya orang sekitar dari gereja tersebut.

Kepedulian ini harus senantiasa kita pupuk dengan harapan tanpa mengurangi hikmat natal tahun ini seraya berdo’a semoga kita semua di berikan kekuatan dan ketabahan sehingga lekas keluar dari masa pandemi Covid-19.

Pengamanan ini kami lakukan untuk semata-mata menertibkan para jamaat dan selalu mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai wabah Covid-19 ini yang masih menghantui kita semua.(Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar