Hankam

Hankam

Babinsa Dukuhwaru Ikut Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap Ke Tiga di Desa Kalisoka

 


Tegal - Bintara Pembina Desa (Babinsa)  Jajaran Kodim 0712/Tegal kembali melaksanakan berbagai kegiatan membantu Pemerintah, termasuk Pendampingan dan Pengawasan Penyaluran (Bantuan Lansung Tunai  Dana Desa BLT DD) Tahap ke tiga bulan ke 7 di Wilayah Teritorial Kodim 0712/Tegal sebagai upaya Pemerintah untuk mengatasi Dampak Sosial Ekonomi yang timbul akibat Pandemi Covid - 19.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 22/Dukuhwaru di Pendopo Balai Desa Kalisoka  Serka M. Zaenuri bersama Anggota Polsek Dukuhwaru melaksanakan pengamanan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Turut hadiri dalam kegiatan Camat Dukuhwaru, Kapolsek Dukuhwaru  melakukan  Pendampingan dan Pengawasan Penyaluran BLT DD Desa Kalisoka Kec.Dukuhwaru Kab.Tegal Jawa Tengah. Kamis (10/12/20)

Di tempat terpisah, Komandan Pos 22/Dukukuhwaru Kodim 0712/Tegal Peltu Joko Wagimin  menyampaikan bahwa kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh seluruh Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0712/Tegal, yakni mengikuti dan memantau semua proses penyaluran bantuan, mulai dari Pendataan, Pendampingan dan Pengawasan Penyaluran BLT dan BST secara bersama-sama dengan perangkat lainnya. 

Dana tersebut diberikan bagi Masyarakat Desa Kalisoka Kec.Dukuhwaru Kab.Tegal yang terkena Dampak Pandemi Covid – 19.

Bantuan tersebut Pengajuan Bulan November Tahun 2020 yang diterimakan pada Bulan Desember Tahun 2020.

Adapun Jumlah penerima sebagai berikut :

Desa Kalisoka Kec.Dukuhwaru Kab.Tegal Jumlah : 254 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan jumlah uang tunai sebesar Rp.300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah). (Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Dukuhwaru Ikut Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap Ke Tiga di Desa Kalisoka"

Posting Komentar