Hankam

Hankam

Dandim Tegal Langsung Pantau Pelaksanaan Ibadah Natal di Kota Tegal

 


Tegal – Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P bersama Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo turun langsung memantau pelaksanaan ibadah Natal di sejumlah gereja, Jumat (25/12/2020). Pemantauan tersebut dilakukan demi memastikan ibadah Natal berlangsung aman dan damai.

Beberapa gereja yang disambagi keduanya saat pelaksanaan Ibadah Natal, diantaranya gereja Kristen Mahanaim dan gereja Kristen Jawa Muarareja.

"Ada beberapa gereja yang saya bersama bu Kapolres sudah datangi. Baik itu yang ada jemaahnya melaksanakan ibadah natal, maupun gereja yang jemaahnya melaksanakan natal secara daring," terang Dandim 0712 Tegal.

Disitu, lanjutnya, kami memastikan bahwa semuanya berjalan dengan baik dan kehadiran kami ingin memberikan pada mereka rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah Natal 2020 yang tentunya berbeda dengan tahun tahun sebelumnya.

Selain mendatangi gereja-gereja, kata dandim Ia bersama Kapolres juga mengecek beberapa pos pam dalam rangka operasi lilin.sekeligus kita juga melakukan pemantauan arus lalu lintas.

"Alhamdulilah sampai dengan hari ini sejak kita mulai operasi lilin, sampai nanti tanggal 4 Januari 2021. Semoga baik-baik saja sampai dengan hari ini kita tidak menemukan kejadian kejadian, atau peristiwa yang menonjol," ujar Sutan.

Sementara itu Kapolreta Tegal AKBP Rita Wulandari, S.I.K mengatakan kehadirannya bersama Dandim untuk memberikan semangat dan motivasi pada anggota.

"Hadirnya kami memberi semangat bagi anggota kami yang sedang bertugas memotivasi mereka untuk menjalankan tugas sebaik baiknya," jelas Kapolres.

Dalam kesempatan kunjungan ke pos-pos pengamanan operasi lilin, Kapolres bersama dandim memberikan bingkisan dan vitamin untuk anggota yang bertugas agar senantiasa dalam menjalankan tugasnya tubuh selalu fit dan sehat. (Vt/Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal Langsung Pantau Pelaksanaan Ibadah Natal di Kota Tegal"

Posting Komentar