Gowes Jumat Pagi, Bersama Dandim Tegal Dan Kapolres Tegal - RADARDESA

TOP BERITA

Jumat, 18 Desember 2020

Gowes Jumat Pagi, Bersama Dandim Tegal Dan Kapolres Tegal

 


Tegal – Ada saja cara unik yang dilakukan Dandim 0712/Tegal dan Kapolres Tegal  mengajak masyarakat untuk menjaga imun tubuh kita agar tetap sehat  yaitu dengan berolahraga . Salah satunya, melalui gowes sepeda santai bersama, Jumat (18/12/20) pagi. Mengambil start di Makodim 0712/Tegal, gowes sengaja melewati rute titik-titik jalan desa dan berakhir di Desa Setu Kecamatan Pangkah.

‘’Setiap titik keramaian selalu saya upayakan juga untuk mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) Memakai Masker, Jaga jarak, Mencuci tangan dengan air mengalir kepada masyarakat, melalui gowes ini dengan bersepeda kita bisa melihat dengan jelas masyarakat yang benar dan melanggar atauran-aturan Protokol Kesehatan,’’ kata Dandim.

 “ Selain itu, Ternyata berolah raga bukan sekedar untuk menyehatkan badan saja, ini bisa juga menjadi ajang menjalin keakraban antara Komandan dengan bawahan yang dipimpinnya,” Ungkap Dandim

Selain itu kata Dandim, Olah raga bisa menjadi wahana untuk menjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan Polri untuk berkomunikasi yang baik untuk melihat situasi masyarakat sekitar.

” Ya Salah satunya bersepeda santai olahraga bersama sambil refreshing.

Diharapkan melalui kegiatan yang dicetus Dandim ini akan menjadi sarana untuk pendekatan kekeluargaan agar terjalin suatu komunikasi yang harmonis sehingga dalam pelaksanaan tugas yang di bebankan bisa berjalan dengan baik dan benar. Selain itu Dandim mengajak masyarakat Tegal untuk bersepeda bersama di hari Jumat pagi untuk menjaga kesehatan kita bersama. Pungkasnya.

Sementara Kapolres Tegal AKBP M.Iqbal Simatupang, S.I.K menyampaikan kami mewakili anggota Polres Tegal mengucapkan hari juang TNI AD tahun 2020 semoga kedepan TNI AD tetap lebih maju dan profesional serta dicintai rakyat.

Kegiatan Goes bersama ini merupakan kegiatan yang baik sekali selain sehat  juga sebagai ajang komunikasi untuk saling memberikan informasi kepada kita semua.

Kedepan dalam rangka perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021 dari Polres Tegal akan melakukan Operasi Lilin Candi dan operasi lainya, sehingga kita perlu sinergitas TNI Polri agar tercipta suasana yang kondusif terutama di wilayah Kab Tegal. (Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar