Ini Penekanan Dandim 0712/Tegal Saat Pimpin Apel Pagi - RADARDESA

Rabu, 16 Desember 2020

Ini Penekanan Dandim 0712/Tegal Saat Pimpin Apel Pagi

 


Tegal – Mengawali kegiatan apel olah raga, Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf. Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P pimpin kegiatan apel pagi, bertempat di lapangan apel Makodim 0712/Tegal, Selasa (15/12/2020).

Kegiatan apel pagi yang di ikuti mulai para perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kodim 0712/Tegal merupakan kewajiban serta  tuntutan yang harus dilaksanakan dalam setiap hari sebagai sarana silaturahmi dan pengecekan kepada setiap personel Kodim 0712/Tegal.

Di hadapan seluruh personelnya, Dandim 0712/Tegal mengingatkan personelnya agar selalu menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan satuan baik pengamanan personil maupun materil satuan.

Dimasa sekarang ini pengamanan pribadi maupun keluarga tidak boleh lengah dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Saat ini pemerintah sudah memberikan beberapa kebijakan menghadapi Pandemi Covid-19, kita sebagai prajurit khususnya sebagai aparat kewilayahan tidak boleh lengah, tetaplah pedomani protokol yang berlaku” Tegas Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar.

“Kita prajurit harus bisa menjadi contoh kepada keluarga kita maupun masyarakat, seperti tetap memakai masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19” Tambah Dandim Tegal.

Kegiatan dilanjutkan dengan senam pagi dan berjemur dipanasnya terik matahari dari pukul 09.00 WIB sampai 10.00 WIB untuk menjaga imun kesehatan tubuh dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda di wilayah kita. (Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar