Hankam

Hankam

Kodim 0712/Tegal Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

 


Tegal – Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2020, Kodim 0712/Tegal menggelar Doa Bersama di Masjid Jendral Sudirman setelah melaksanakan sholat Jumat di Makodim 0712/Tegal, Jum’at (11/12/2020).

Peringatan Hari Juang TNI AD merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD. Selain itu dapat meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa, memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat guna mewujudkan TNI AD yang kuat.

Dalam sambutan Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P, menyampaikan melalui doa bersama ini dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika yang ke 76 tahun 2020 semoga prajurit TNI khususnya Kodim 0712/Tegal diberi perlindungan dari Allah SWT, Kesehatan, Kesuksesan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dan pengabdianya kepada bangsa dan negara kami.

Tadi pagi kita sudah melaksanakan kegiatan rangkaian Hari Juang Kartika untuk menusian diantaranya Sinergitas Goes sepeda santai dengan TNI-Polri dan Pemerintahan, melaksanakan Donor darah untuk masyarakat yang membutuhkan, 80 paket sembako di berikan kepada tukang becak dan masyarakat yang berdampak pandemi Covid-19.  

“Kita bersama-sama menjalankan Perintah Komando atas untuk melaksanakan doa bersama, Kegiatan ini jangan hanya seremonialnya tetapi ambil hikmah dari Hari Juang Kartika, tingkatkan amal ibadah kita, teruslah untuk berintropeksi diri”, Kata Dandim.

Doa bersama dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2020 dipimpin oleh Kapten Inf Sopan dan dihadiri Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P, Plh. Kasdim 0712/Tegal Kapten Arh Asep Koswara Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan ASN Kodim 0712/Tegal. (Nrs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712/Tegal Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI AD"

Posting Komentar