Hankam

Hankam

Dandim 0712/Tegal Sampaikan Belasungkawa Hadir Langsung di Kediaman Alm Al Habib Thohir

 


TEGAL – Usai mendengar kabar berpulangnya Ulama Besar Kota Tegal Al Habib Thohir bin Abdullah Al Kaff ke rahmatullah, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf. Sutan Pandapotan Siregar langsung menyampaikan rasa belaungkawa dengan mengunjungi kediaman Almarhum Habib Thohir bin Abdullah Al Kaff sekitar pukul 22.00 WIB takziah di rumah duka, Kamis (03/12/2020)

Kehadirannya dirumah duka saat itu bersamaan dengan  Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi , Kapolresta Tegal AKBP Rita Wulandari Wibowo di rumah duka Jalan Duku Kelurahan Pekauman Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal.

Selain itu dalam.kehadirannya menyampaikan belasungkawa, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar berkesempatan melihat jenazah dan mendo’akan almarhum yang disemayamakan di rumah duka.

Almarhum Habib Thohir bin Abdullah Al Kaff meninggal di RS MItra Siaga sekitar pukul 20.01 WIB Kamis (03/12/2020). Menurut Ahmad Muslih, Almarhum mengeluh pusing setelah pemimpin doa untuk seorang anak yang baru diberi nama. Karena kondisi terus menurun karena mengalami serangan stroke, akhirnya Habib Thohir dibawa ke RS MItra Siaga.

Sedangkan Terkait pemakaman Almarhum, Muslih menyampaikan rencana pemakaman Habib Thohir bin Abdullah Al Kaff akan dilaksanakan pada hari Jum’at (04/12/2020) setelah Sholat Ashar di Pemakaman Al Hadad Tegal. Almarhum meninggalkan seorang istri dan tujuh orang anak. (red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712/Tegal Sampaikan Belasungkawa Hadir Langsung di Kediaman Alm Al Habib Thohir"

Posting Komentar