Protokol Kesehatan Juga Di Terapkan Pada Pengusaha Kompeksi - RADARDESA

Kamis, 24 Desember 2020

Protokol Kesehatan Juga Di Terapkan Pada Pengusaha Kompeksi

 


Tegal - Danramil 09/Tarub menekankan dan menghimbau kepada perusahaan konfeksi diwilayah kecamatan Tarub agar selalu memperhatikan kepda anak buahnya untuk mematuhi peraturan kesehatan di masa Pandemi Covid-19 yang sampai sekarang masih melanda diwilayah kita. Rabu (23/12/20)

Danramil 09/Tarub Kapten Inf Sopan dalam komsosnya menyampaikan dalam rangka memberikan motivasi kepada perkerja dan perusahaan agar lebih semangat dan jangan mengendor dengan adanya pendemi covid 19 tetap melaksanakan bekerja seperti biasanya, namun kita selalu  wajib melaksanakan Protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid-19.

Danramil Tarub juga selalu menekankan dan mengingatkan  kepada masing-masing karyawan agar setiap pagi saat masuk tetap selalu cek suhu badan dengan menggunakan alat pengukur suhu yang sudah di sediakan oleh perusahaan,  selalu memakai Masker dengan baik,  cuci tangan dengan air yang mengalir dan jaga jarak pada posisi tempat duduknya.

Harapanya bila karyawan sehat maka pengusaga pun akan sehat juga dalam menjalankan roda perekonomian di bidang konfeksinya akan lebih lancar dan sejahtera. (N*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar