Hankam

Hankam

Apel Pagi Kodim 0713 Brebes, Jaga Kesehatan Paling Utama

 


Brebes, Radardesa.com – Apel pagi merupakan kewajiban bagi prajurit TNI, terutama di Kodim 0713 Brebes, Korem 071 Wijayakusuma, Kodam IV Diponegoro.

Letda Infanteri Sunardi Pjs. Pasilog selaku Pengambil Apel memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personil Militer maupun PNS, bertempat di lapangan apel, Senin (28/12/2020).

Pjs. Pasilog dan juga selaku Perwira Pengawas menyampaikan kepada seluruh anggota untuk menjaga kesehatan baik pribadi maupun keluarga.


"Mari kita selalu memanjatkan puji syukur atas limpahan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa karena pada pagi hari ini masih diberikan kesehatan sehingga bisa bertatap langsung bersama di Kodim, Karena kesehatan sangatlah utama dalam melakukan aktivitas, terutama berdinas di TNI AD", sambutnya.


 "Saya juga menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS beserta keluarganya benar-benar menjaga kesehatan, terutama dalam masa pandemi Covid - 19 sekarang ini, tetap lakukan dan ikuti peraturan dari pemerintah, yaitu salah satunya keluar rumah apabila dalam kondisi mendesak, Hal ini adalah untuk memutus mata rantai Covid-19". ujar Letda Sunardi. (Utsm).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Apel Pagi Kodim 0713 Brebes, Jaga Kesehatan Paling Utama"

Posting Komentar