Dandim dan Kapolres Tegal Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Kabupaten Tegal Yang Terdampak Covid-19 - RADARDESA

Rabu, 16 Desember 2020

Dandim dan Kapolres Tegal Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Kabupaten Tegal Yang Terdampak Covid-19

 


Tegal – Guna meringankan beban kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.IP dan Kapolres Tegal  AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, S.I.K memberikan bantuan beras sebanyak 6 ton dalam mendukung kegiatan bakti sosial TNI dan Polri bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid 19, Selasa(15/12/2020)

Penyerahan bantuan berupa beras diberikan secara simbolis oleh Dandim dan kapolres bertempat di ĺapangan apel Mapolres Tegal diberikan kepada perwakilan Babinsa dan Babinkamtibmas dan perwakilan kepala desa di tiap-tiap kecamatan untuk dibagikan diwilayahnya.

“Dikatakan Dandim Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P dalam kesempatan tersebut, harapan kami, bantuan ini bisa dimanfaatkan masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Terutama mereka yang terdampak covid-19”, Ujarnya.

 “ Kita ketahui bersama saat ini dampak penyebaran pandemi covid-19 berbagai tempat masih dirasakan dimasyarakat, kami bersama dengan bapak Kapolres ingin sedikit berbagi dan membantu masyarakat yang penghasilan rendah dengan harapan bisa mengurangi beban warga mayarakat di wilayahnya”,tutur Dandim.

Dandim juga menghimbau kepada warga melalui perwakilan babinsa dan Babinkamdibmas agar menyampaikan tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari covid-19. “ Maskermu Melindungiku, Maskerku Melindungimu”,Pesan Dandim.

Sementara itu Kapolres Tegal, mengapresiasi langkah yang di lakukan oleh kedua pimpinan TNI dan Polri diwilayah Tegal tersebut, menurutnya bantuan yang di berikan jelas akan membantu warganya yang saat ini memang sangat membutuhannya ditengah kesulitan akibat pandemi covid-19.

“ Saya sangat mengapresiasi sekali dengan bantuan yang diberikan oleh bapak Dandim dan Kapolres jelas ini akan sangat membantu warga terutama yang terdampak covid-19”,tandasnya.

Kapolres berharap, kegiatan tersebut bisa menjadi media dalam mendekatkan diri kepada masyarakar. Sekaligus membangun image positif di tengah dinamika hidup warga masyarakat kabupaten Tegal.(Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar