Apel kesiapan Pengamanan jelang Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Pangkah - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 28 Maret 2019

Apel kesiapan Pengamanan jelang Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Pangkah

Pangkah - Dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu 2019, Koramil 11/Pangkah dan Polsek Pangkah melaksanakan Apel Bersama yang dilaksanakan pada hari Sabtu 23 Maret 2019 di halaman Kantor Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal.Kamis(28/3)

Apel bersama dihadiri oleh Camat Pangkah Drs.Bambang S, Kapolsek Pangkah AKP Sehroni, anggota Koramil 11/Pangkah,anggota Polsek Pangkah,para Kades se Kecamatan Pangkah,PPK serta PPS se Kecamatan Pangkah,Panwascam serta PPL se Kecamatan Pangkah dan Perwakilan Masyarakat 

Dalam amanatnya Danramil 11/Pangkah mengatakan bahwa Pemilu serentak tahun 2019 merupakan pesta demokrasi indonesia yang akan menjadi tonggak sejarah, karena dilaksanakan secara serentak.”terang Kapten Inf Radiyono.

Kapten Inf Radiyono menuturkan TNI-Polri selaku institusi yang bertanggungjawab langsung terhadap pengamanan jalannya Pemilu 2019. Apabila menemukan gangguan dan hambatan segera mengambil tindakan tegas sesuai prosedur yang berlaku terutama berita-berita hoax,

Kondisi keamanan di Kecamatan Pangkah jelang pencoblosan masih relatif kondusif. Namun meski kondisi yang relatif kondusif dirinya beserta Kapolsek terus meningkatkan koordinasi bersama stakholder yang ada untuk bersama-sama mempertahankan situasi yang kondusif.”ucapnya.

Di harapkan dengan terjalinya sinergitas antara Koramil dan Polsek serta potensi masyrakat yang ada di Kecamatan Pangkah menjadi awal untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan pangkah dan Kabupaten Tegal pada Umumnya.”pungkasnya.(Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar