Upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 di Desa Kalijambu Kec. Bojong Kab. Tegal

Bojong - Bertempat di Lapangan Desa Kalijambu Kec. Bojong Kab. Tegal Dandim 0712/Tegal yang di wakili oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz menghadiri Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2019 dengan Irup Mayor Inf Yahmin Kasilog Korem 071/WK, sedangkan Dan Up Danramil 13/Kedungbanteng Kapten Inf Bambang Kalisno. Rabu (27/03)

Pada upacara kali ini mengambil tema “Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong Royong Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional”.
Kegiatan diawali dengan Laporan Perwira Pelaksana TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2019 diwilayah Kodim 0712/Tegal yang dibacakan oleh Danramil 20/Bjg Kapten Inf Saroi dilanjutkan Penyerahan Naskah piagam hasil TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2019 dari Kasilog Korem 071/WK sebagai Irup Kepada Pemda Kab. Tegal kemudian dilanjutkan amanat Kasad dan pernyataan penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2019 serta Pemukulan Kentongan.
Dalam amanatnya Kasad Jenderal TNI  TNI Andika Perkasa, SE, MA, M.Sc, M.Phil., Ph.D.  yang dibacakan oleh irup selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama Pemerintah Daerah dan masyarakat, atas segala dukungannya, sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan akhirnya.
“Dengan memanjatkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, hari ini Rabu, 27 Maret 2019, TNI Manunggal Membangun Desa ke-104 TA. 2019 secara resmi, saya nyatakan ditutup. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu meridhoi langkah kita dalam memajukan Rakyat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama”, Pungkas Kasad mengakhiri amanatnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 di Desa Kalijambu Kec. Bojong Kab. Tegal"

Posting Komentar