Jelang HUT ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK),Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII Dim 0712/Tegal melaksanakan Anjangsana - RADARDESA

BREAKING

Sabtu, 30 Maret 2019

Jelang HUT ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK),Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII Dim 0712/Tegal melaksanakan Anjangsana


Tegal - Dalam rangka HUT Ke-73 Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0712/Tegal melaksanakan anjangsana ke Warakawuri mantan anggota Kodim 0712/Tegal. Jum’at (29/03/2019)

Ny. Sandra Richard Arnold menyempatkan diri bersama pengurus melaksanakan anjangsana atau mengunjungi dan memberikan bantuan sosial kepada Ny Puji astuti istri dari Alm Purn koptu Ahmad Wahyudi yang beralamat Asrama koramil 01/Tegal Barat Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Tegal Barat.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0712/Tegal Ny. Sandra Richard Arnold mengatakan, “Anjangsana atau silaturahmi seperti ini wajib dilestarikan. Anjangsana ini merupakan suatu kewajiban bagi setiap insan yang beragama untuk saling membagi kasih terhadap sesamanya, selain itu sebagai bentuk tali silaturahmi Kodim dengan keluarga besar TNI (KBT) dan juga suatu bentuk perhatian organisasi istri prajurit kepada istri anggota TNI.”

“Kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu wujud nyata kesetiakawanan sosial dan kepedulian Persit dalam upaya membantu meringankan bebannya dan sebagai wujud kebersamaan rasa senasib sepenanggungan,” ungkapnya.

Ny. Sandra Richard Arnold memberikan motivasi saat bertemu dengan Ny. Puji Astuti dan berharap, agar momentum ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi serta untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian sosial kita terhadap sesama. Semoga apa yang kita kerjakan hari ini dapat ditindaklanjuti secara berkesinambungan dengan kegiatan anjangsana dalam even yang berbeda namun tetap menyentuh kepada kepentingan saudara kita yang membutuhkan.

Ny Astuti menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan bingkisan yang diberikan oleh Ibu, dan rombongan pengurus Persit KCK Kodim 0712/Tegal pada kegiatan anjangsana ini. Semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT. Ini merupakan sebuah kehormatan tersendiri baginya, dengan kunjungan ibu ketua Persit menjadi semangat hidup kembali.” katanya. (Nurpen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar