Hankam

Hankam

Koramil 18/Pagerbarang Menerima kunjungan PAUD Desa Randusari

Pagerbarang – Dalam rangka untuk mengenalkan lebih dekat Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri, anak-anak usia dini yang tergabung dalam PAUD Desa Randusari Kecamatan Pagerbarang mengunjungi Markas Koramil 18/Pagerbarang. Kamis (21/03)

Danramil 18/Pagerbarang Kapten Cpm Idi Saidi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini sangatlah bagus untuk memberian pengetahuan dan wawasan kebangsaan terhadap anak-anak usia dini. Hal ini tentunya patut diapresiasi karena keinginan dari anak-anak usia dini yang ingin mengetahui lebih jauh tentang apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab dari institusi pelindung dan penjaga kedaulatan negara.
Dalam kunjungan tersebut anak-anak diberi pengetahuan lewat pengenalan dari dekat tentang TNI dan pengenalan tentang disiplin dalam rangka membentuk jiwa Nasionalisme serta Wawasan Kebangsaan. “Tentara Nasional Indonesia dan Polri siap menerima putra-putri terbaik Indonesia untuk dididik menjadi Patriot-patriot Bangsa yang punya jiwa nasionalisme tinggi, cinta tanah air dan mampu menjadi penjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini untuk selama-lamanya, termasuk adik-adik ini semua.” Jelas Danramil.
Guru pendamping Paud, Indah danIka Rahmawati menyampaikan terima kasih kepada anggota Koramil yang telah memberikan pelajaran tentang berbagai macam pekerjaan dan profesi serta Tugas dan Fungsinya termasuk TNI, sehingga harapannya ke depan anak asuhnya ada yang bercita-cita untuk menjadi seorang TNI dan termotifasi setelah melihat TNI yang sebenarnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil 18/Pagerbarang Menerima kunjungan PAUD Desa Randusari"

Posting Komentar