Linmas Brebes Dibekali Kedisiplinan - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 28 Maret 2019

Linmas Brebes Dibekali Kedisiplinan



Brebes, Radardesa.com - Bertempat di Aula Gedung KPRI Mekar Kersana Apel Siaga dan Pelatihan Anggota Satlinmas dalam rangka Pengamanan Pileg dan Pilpres tahun 2019 dilaksanakan, Rabu (27/03/2019).
Tepatnya dijalan Raya Kersana Kecamatan Kersana Brebes Apel Siaga dan Pelatihan Anggota Satlinmas yang diselenggarakan oleh Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Brebes dengan dihadiri sekitar 200 orang.
Pelatihan dimulai pukul 14.30 wib sampai 16.05 wib yang dihadiri Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE. MH., Dandim 0713/Brebes diwakili Pasi Intel Kodim 0713/Brebes Kapten Inf. M.Tuteng AP., Kepala Satpol PP Kab.Brebes Drs.Budhi Darmawan,M.Si., Kapolsek Kersana Iptu Agus Dwi Nugroho,SH., Plt.Camat Kersana Asip Fauzan, SH., Para Danramil, Kapolsek, Camat dan Linmas Se-Brebes wilayah kecamatan tengah ( Songgong, Jatibarang,Larangan, Ketanggungan,Kersana, Banjarharjo dan Losari).
Dalam sambutannya Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE. MH. Brebes menyampaikan
ucapkan terimaksih atas kehadiran Linmas atas apel kesiap siagaan, harapannya agar mendekati hari pemilu pencoblosan siap dalam melaksanakan tugas sebagai warga negara harus punya jiwa seperti bapak panglima jendral sudirman tanpa menyerah, linmas punya pekerjaan karena punya tanggungan dalam keluarga,jaga kesehatan rajin olah raga sehingga dalam bertugas nanti tetap sehat, agar pileg dan pilpres dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya linmas harus tertib dilapangan kompak satu komando sehingga pileg dan pilpres lancar linmas nanti mengawal jalannya pencoblosan maupun pengantaran kotak suara. Paparnya.
Sementara di pemberian Materi Pelatihan dan Pembekalan dari Kodim 0713/Brebes yang disampaikan oleh Kapten Inf. M. Tuteng AP Pasi Intel yaitu Pembekalan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris agar Linmas bisa disiplin dalam segala hal guna menjaga pelaksanaan pemilu pileg dan pilpres Tahun 2019. (Utsm0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar