Kapten Arh Asep Koswara mengikuti rakor persiapan pelantikan Kades

Slawi - Danramil 14/Slawi sekaligus Pgs Pabung 0712/Tegal Kapten Arh Asep Koswara mewakili Komandan Kodim 0712/Tegal menghadiri Undangan Rakor Persiapan Pelantikan Kepala Desa bertempat di Ruang Kadispermasdes Kabupaten Tegal. Selasa (26/03)

Kadispermasdes Kabupaten Tegal Prasetyawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam kegiatan Rakor Persiapan Pelantikan Kades. “Rangakaian pelantikan ini berbeda dengan pelantikan secara serentak di Pendopo Amangkurat Kabupaten Tegal, dikarenakan suatu hal, terkait hal tersebut kami mohon kerjasama dengan pihak terkait agar dapat terselenggara kegiatan nantinya”, jelasnya.
Diharapkan oleh Kadispermades agar Pemerintah Kecamatan dapat bekerja sama dengan jajaran atau Forkopimcam terkait keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan pelantikan dapat berjalan sesuai dengan rencana.
Bupati Tegal yang diwakili Asisten I Kabupaten Tegal Drs Eko Jati Suntoro,M.Si menyampaikan terimakasih atas kehadiran Jajaran Forkopimda atau yang mewakili yang telah hadir dalam kegiatan Rakor Persiapan Pelantikan Kades.
“Selanjutnya Dinas terkait / Dispermasdes dapat selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan TNI dan Polri guna selalu memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan Pelantikan Kades yang tertunda dikarenakan permasalahan yang ada selama ini. Hindari hal-hal yang nantinya dapat mengganggu atas terselenggaranya pelantikan ini yang tentunya harus selalu adakan Koordinasi yang melekat. Terimakasih semoga agenda ini dapat berjalan dengan lancar dan aman seperti yang kita inginkan”, pungkas asisten I mengakhiri sambutannya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapten Arh Asep Koswara mengikuti rakor persiapan pelantikan Kades"

Posting Komentar