Dandim Tegal Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung di Kelurahan Bandung Kec. Tegal Selatan - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 22 Maret 2019

Dandim Tegal Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung di Kelurahan Bandung Kec. Tegal Selatan

Tegal - untuk memastikan kesiapan personilnya di lapangan, Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold YS,SE.M.M meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I tahun 2019. TMMD yang berlokasi di Kelurahan Bandung Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal.Kamis (21/03/2019)

Dalam kunjungannya, Komandan Kodim 0712/Tegal memberikan Motivasi kepada Anggotanya untuk tetap bekerja semampunya dan selalu menjaga keselamatan dan kesehatan kekompakan selama berlangsungnya TMMD.

beberapa titik lokasi yang dijadikan sasaran pelaksanaan program TMMD Sengkuyung I TA 2019 di antaranya Pavingisasi dan pembuatan talud (Pengerasan jalan). Hal di lakukan untuk memastikan bahwa anggotanya dalam melaksanakan program TMMD berjalan sukses.

Dandim Tegal juga menyampaikan bahwa Kelurahan Bandung sengaja dijadikan lokasi sasaran pelaksanaan program TMMD Sengkuyung I TA. 2019 saat ini.

Sebab wilayah tersebut terdapat beberapa fasilitas maupun insfrastruktur umum yang perlu dibangun, seperti Jalan yang menghubungkan antara jalan kampung dengan jalan umum.
Semua pembangunan itu, ditujukan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat serta kesejahteraan masyarakat kelurahan Bandung sehingga mampu bersaing dengan wilayah lain. (Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar