Danramil Jatinegara salami anggota Marching Band SMP Muhammadiyah Jatinegara saat pelepasan untuk mengikuti BOMC

Jatinegara - Danramil 12/Jatinegara Kapten Inf Agus Kuntoro salami satu persatu anggota Marching Band SMP Muhammadiyah Jatinegara, Kamis (21/03), pada acara pelepasan Team Marching Band SMP Muhammadiyah Jatinegara dalam rangka mengikuti BOMC (Bahari Open Marching Band Competition) di GOR Wisanggeni Tegal pada tanggal 24 Maret 2019.

Pada pelepasan tersebut juga dihadiri oleh Sekcam Jatinegara Abdul Basit, Kapolsek Jatinegara Iptu Basri, Kepala SMP Muhamadiyah Maidatun Nafiah, S.Ag beserta staf dan dewan guru, Ka Uptd Dikpora Kec Jatinegara Sugeng, S.Pd serta Komite sekolah dan wali murid siswa siswi SMP Muhamadiyah Jatinegara.
Disampaikan oleh Kepala Sekolah ucapan terimakasih kepada Forkopincam yang telah hadir. “Ini sebagai wujud perhatian atas kami dan sebagai motivasi kami dalam membina anak didik kami diantaranya melalui kegiatan ekstrakurikuler Marching band yang pada tanggal 24 Maret 2019 akan mengikuti lomba. Untuk itu kami mohon doa dan suport dari Bapak Forkopincam dan dinas terkait serta semuanya. Kami sampaikan bahwa didalam ekstrakurikuler kami mengambil jenis Marching Band mudah-mudahan banyak manfaatnya”, ucapnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Jatinegara salami anggota Marching Band SMP Muhammadiyah Jatinegara saat pelepasan untuk mengikuti BOMC"

Posting Komentar