Kepedulian Pramuka Saka Wira Kartika - RADARDESA

BREAKING

Senin, 25 Maret 2019

Kepedulian Pramuka Saka Wira Kartika

Brebes, Radardesa.com - Tidak semua pramuka bisa digerakkan kapan saja bila dibutuhkan dalam keadaan kapan dan dimanapun akan ditugaskan, namun pramuka yang satu ini adalah pramuka yang sangat luar biasa dalam melaksanakan tugas yang berat namun mulia.

Sebut saja Pramuka Satuan Karya (Saka) dimana di satuan bawah TNI AD yaitu Komando Rayon Militer atau yang kita kenal dengan Koramil ini sangat luar biasa dalam membina adik-adik pramuka Saka Wira Kartika, itulah Satuan Karya Pramuka dibawah naungan langsung oleh TNI AD.

Koramil 15/Ketanggungan dengan pimpinan Mabisaka Kapten Inf Sugeng Wiratno inilah membuat bangga bagi masyarakat sekaligus satuan Kodim 0713/Brebes.

Tepat pukul 14.00 Wib senin 25 Maret 2019 peristiwa di Desa Padakaton Kecamatan Ketanggungan, Danramil 15/Ketanggungan beserta anggota dan Pramuka Saka Wira Kartika melaksanakan karya bhakti lahan longsor akibat curah hujan lebat.

Sungguh suatu keberanian dan kepedulian, Saka Wira Kartika tak pernah ketinggalan dalam moment tersebut untuk membantu semua masyarakat di wilayahnya, bahkan tak kenal waktu situasi dan kondisi.

Mabi saka Kapten Inf Sugeng Wiratno menyatakan bangganya karena Saka Wira Kartika terjun langsung di lokasi kejadian bersama TNI dan masyarakat "Sangat Salut dan Bangga Saka Wira Kartika terus menunjukan jati diri nya untuk membantu sesama” tutur Kapten Sugeng. (Utsm0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar