Kunjungan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Brebes - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 21 Maret 2019

Kunjungan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Brebes

Brebes, Radardesa.com - Kunjungan Kerja Komandan Kodim dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Brebes di asrama Koramil 04/Tanjung Desa Lemahabang Brebes. Rabu (20/03/2019).

Ny. Reva Faisal Amri Ketua Persit beserta rombongan dalam program kerjanya melaksnakan anjangsana ke Warakawuri isteri dari almarhum Serda Mulyono anggota Babinsa Koramil 04/Tanjung. Saat ini keluarga yang ditinggalkan masih menempati rumah di asrama Koramil, dimana proses perpindahannya ke Boyolali menunggu kelulusan sekolah dasar putri pertamanya.

Keakraban dan kekeluargaan sangat nampak disaat kunjungan ini berlangsung di asrama, seluruh anggota Persit KCK ranting 5 Tanjung dan Pengurus Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713 Brebes bercengkrama dengan akrabnya disuasana kunjungan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ny. Reva menyampaikan beberapa nasihat berupa semangat dalam menghadapi hidup, sebab semuanya akan mengalaminya, satu persatu diantara kita orang yang kita cintai akan meninggalkan kita selamanya, tuturnya. (Utsm0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar