Danramil 01/Tegal Barat mengikuti Pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KUD Karya Mina Th. 2018 - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 28 Maret 2019

Danramil 01/Tegal Barat mengikuti Pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KUD Karya Mina Th. 2018

Tegal - Bertempat di Gedung Mina Graha Kantor KUD Karya Mina Jl. Blanak No.10 Kel. Tegalsari Kec. Tegal Barat Kota Tegal, Danramil 01/Tegal Barat Kapten Kav Mucholim mengikuti Pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KUD Karya Mina Th. 2018. Rabu (27/03)

Pengurus KUD Karya Mina Kota Tegal Hadi Santoso mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan yang telah hadir. “Tahun ini adalah tahun pertama periode kami dalam pelaporan kami ada usaha yang capai target dan usaha tidak capai target, kami terus adakan terobosan usaha”, ungkapnya.
Sambutan Ketua Puskud Mina Baruna Semarang yang disampaikan oleh H Karjono, SH juga mengucapkan selamat kepada KUD Karya Mina Kota Tegal yang telah mengadakan Rapat anggota Tahunan KUD karya Mina Th 2018 semoga apa yang jadi harapan anggota semua ada perhatian dari pihak terkait.
Ketua DPC HNSI Kota Tegal Riswanto juga berharap semoga RAT kali ini dapat menghasilkan hal yang positif untuk sejahterakan anggota. DPC HNSI Kota Tegal juga mendorong pengelolaan TPI kepada KUD untuk kesejahteraan anggota. “Saya berharap dengan terbatasnya docking kapal di kota Tegal seiring banyaknya kapal yang ada, jadi mohon kebijaksanaan dari dinas terkait karena syarat kapal berlayar harus ada surat keterangan docking”, harapnya.
Sambutan Walikota Tegal diwakilkan oleh Kadis Kelautan dan Perikanan, pertanian dan Peternakan Kota Tegal Ir. Noor Fuady atas nama pribadi dan pemerintah kota tegal menyampaikan selamat dan apresiasi kepada pengurus, pengawas serta seluruh anggota KUD Karya Mina atas terselenggaranya RAT pada hari ini.
RAT bagi koperasi merupakan hal mutlak yang harus dilaksanakan, karena RAT merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan koperasi. RAT menjadi penyampaian bahan laporan pertanggungjawaban pengurus kepada anggota, sekaligus juga menjadi wahana penyampaian rencana kerja ke depan. Oleh karenanya, RAT merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi, yaitu azas kekeluargaan yang harus menjadi nafas institusi pengambilan keputusan tertinggi koperasi. RAT ini juga menjadi kekuatan utama organisasi koperasi.
“Bagi pengurus dan manajemen KUD karya mina mari kita memaknai rapat anggota tahun ini sebagai upaya untuk terus memberi pelayanan yang lebih prima dan profesional. persaingan yang ketat dalam dunia keuangan sungguh dirasakan dalam era sekarang ini, maka dari itu pelayanan yang memuaskan kepada nasabah sangat diperlukan agar anggota koperasi datang pinjam, mengangsur dan menabung bisa nyaman dan aman serta senang”, ujarnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar