Danramil Jatinegara menyampaikan netralitas TNI dihadapan pengawas TPS usai pelantikan

Jatinegara - Danramil 12/Jatinegara Kapten Inf Agus Kuntoro menghadiri Undangan Pelantikan Pengawas TPS Se Kecamatan Jatinegara pada Pemilu Tahun 2019, bertempat di GOR Bulutangkis Penyalahan. Senin (25/03)

Ketua Panwaslu Kecamatan Jatinegara Muhammad Wari, S.Pd mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir terutama Jajaran Forkopimcam Jatinegara. “Seluruh rekan-rekan anggota Pengawas TPS yang telah dilantik selamat bekerja serta bijak demi kesuksesan jalannya Pemilu, laksanakan tugas sesuai tupoksinya”, ucapnya.
Sedangkan Camat Jatinegara Suwatno, S.I.P dalam sambutannya juga mengucapkan selamat bagi 202 Petugas yang telah dilantik, “Selamat melaksanakan tugas dan selalu koordinasi dengan petugas terkait dalam pelaksanaan tugas”, imbuhnya.
Danramil 12/Jatinegara juga mengucapkan selamat kepada seluruh Petugas Pengawas TPS di Wilayah Kecamatan Jatinegara sejumlah 202 orang. “Kami Koramil sebagai Satuan Kowil adalah Netral dan Kami sebagai pengamanan Pemilu kami siap untuk menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban terhadap jalannya Pemilu 2019. Kami bersama Polsek siap membantu dalam rangka Kondusifitas Wilayah Jatinegara untuk itu mari kita bekerjasama demi suksesnya Pemilu 2019 dengan aman dan damai”, ajaknya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Jatinegara menyampaikan netralitas TNI dihadapan pengawas TPS usai pelantikan"

Posting Komentar