Hankam

Hankam

Danramil Slawi mengikuti Upacara Bendera dan Ceramah Wawasan Kebangsaan Danbrigif 4/DR

Slawi - Danramil 14/Slawi mewakili Komandan Kodim 0712/Tegal menghadiri Undangan Upacara Bendera dan Ceramah Wawasan Kebangsaan Komandan Brigif 4/Dewa Ratna dalam rangka Program Binter Satuan Nonkowil Brigif 4/DR Tahun 2019 di Aula SMA N 2 Slawi. Senin (25/03)

Generasi muda merupakan generasi penerus bangsa yang nantinya sebagai pemegang nasib bangsa ini, merekalah yang menentukan semua apa yang dicita-citakan bangsa dan Negara ini, untuk menyiapkan mereka dimulai dengan lingkungan sekolah mereka dengan Upacara Bendera, Untuk itu Danbrigif 4/DR Letkol Inf Aliyatin menyempatkan diri menjadi Pembina/Inspektur Upacara Bendera di SMA 2 Slawi yang dilanjutkan dengan penyampaian materi Wawasan Kebangsaan.
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Tegal diwakili oleh Assisten II Eko Jati Suntoro, Kapolres Tegal Diwakili Wakapolres Kompol Ariyanto Salkery SIK, Kadis Dikbud Kab Tegal yang diwakilkan Staf Disdikbud, Camat Slawi Eliyah, Kapolsek Slawi AKP Dwija Utama S.H., Kades Dukuhwringin, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Slawi Sunarni Mpd, Staf dan Karyawan Karyawati SMA NEGERI 2 Slawi serta Siswa/i SMA N 2 Slawi berjumlah 987 Orang. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Slawi mengikuti Upacara Bendera dan Ceramah Wawasan Kebangsaan Danbrigif 4/DR"

Posting Komentar