Hankam

Hankam

Danramil Sumurpanggang menghadiri pencanangan Pembangunan Zona Integritas dan Deklarasi Zona Integritas Pengadilan Negeri Agama Tegal

Tegal - Danramil 03/SP Kapten Cba Nursalim mewakili Dandim  0712/Tegal pada  acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dan Deklarasi Zona Integritas Pengadilan Negeri Agama Tegal Kelas I B menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bertempat di Ruang Auditorium Pengadilan Agama Tegal Kelas I B Jl. Mataram No. 06 Kel. Sumurpanggang Kec. Margadana Kota Tegal. Kamis (21/03)

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan do'a awal acara oleh H. Imam Maqduruddin Aisy. Kemudian sambutan dari Kepala Pengadilan Agama Kelas I B Kota Tegal Drs. H. Nasirudin MH yang menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Komitmen untuk Zona Integritas dan Promosi Jabatan terbuka dan juga perekrutan pegawai secara terbuka, serta mengajak semua pihak untuk saling bekerjasama
Walikota Tegal Drs. HM Nursoleh M.M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa ini adalah langkah preventif agar Pengadilan Agama bersih dari korupsi. “Saya bangga dengan acara ini, semoga ini janji tulus kepada Ilahi Robbi. Seluruh Instansi Kota Tegal harus melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas”, tegasnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Sumurpanggang menghadiri pencanangan Pembangunan Zona Integritas dan Deklarasi Zona Integritas Pengadilan Negeri Agama Tegal"

Posting Komentar