Hankam

Hankam

Pembinaan Peningkatan Kemampuan Komsos Kodim 0713/Brebes

Brebes, Radardesa.com - Komandan Kodim0713/Brebes Letnan Kolonel Infanteri Faisal Amri, S.E. membuka kegiatan Pembinaan Peningkatan Kemampuan Komsos Kodim 0713/Brebes TA 2019 yang diikuti oleh 150 orang terdiri dari para Babinsa jajaran dari 17 Koramil di Aula Jenderal Soedirman Makodim Jl. Jenderal Soedirman No. 107 Brebes, Kamis (21/03/2019).

Dalam sambutannya Komandan Kodim menyampaikan, bahwa kegiatan Komsos ini adalah untuk meningkatkan kemampuan prajurit Satkowil jajaran Kodim 0713/Brebes dalam komunikasi sosial dengan segenap komponen masyarakat sehinggga memiliki kemampuan untuk dapat memberikan pemahaman kepada komponen masyarakat tentang tugas pemberdayaaan wilayah pertahanan di darat.

“Untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, maka diharapkan kepada para anggota Babinsa agar mendengarkan dengan seksama apa saja materi yang diberikan oleh para Pemberi Materi dari Kasdim, Pasiter dan Danramil, sehingga dapat segera diaplikasikan ke wilayah binaan masing-masing,” kata Dandim. (Utsm0713).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembinaan Peningkatan Kemampuan Komsos Kodim 0713/Brebes"

Posting Komentar