Harris Turino Berkomitmen Bangun Negeri - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 19 Maret 2019

Harris Turino Berkomitmen Bangun Negeri



Tegal - Radardesa.com. Gedung Sebayu Convention Hall Hotel Bahari Inn bergetar ketika 1.200 tokoh lintas komunitas suku agama dari kalangan: Jawa, Arab, Tionghoa, Muslim, Kristen, Katholik, Hindu, Budha, Konghucu dan Aliran Kepercayaan. Mereka bersama - sama memekikkan kata merdeka dan bertepuk tangan riuh sebagai wujud dukungan kepada pasangan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin.

Ini merupakan catatan sejarah di mana tokoh-tokoh dari Bregas (Brebes, Tegal dan Slawi), dari ujung timur perbatasan Pemalang sampai ujung barat perbatasan Cirebon serta ujung utara Pantura sampai ujung selatan Bumiayu berkumpul dalam acara ini. " Semua ini terjadi hanya berkat dukungan yang luar biasa dari semua rekan-rekan, maka acara ini bisa terlaksana dengan sukses " ungkap tokoh nasionalis Harris Turino.

Menurutnya, ini memang saatnya seluruh komponen bangsa bergerak, bersatu dalam satu rampak barisan untuk mensukseskan Pemilu pada tanggal 17 April 2019.

Ditegaskan Harris Turino, ini bukan semata soal Jokowi atau Prabowo, tetapi menyelamatkan Indonesia dari kehancuran. Sebagai insan Republik yang cinta tanah air, sudah seharusnya mujudkan kepedulian untuk mendukung pasangan Presiden - Wapres Ir. H. Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin untuk periode 2019 - 2024 sekaligus memilih anggota DPR RI Batire Dewek yang punya ideologi bersih, memiliki integritas nyata, kompetensi mumpuni dan memiliki jejaring yang memadai, ujarnya

Dalam kesempatan itu Harris menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas dukungan warga masyarakat Dapil IX. " Komitmen saya jelas bahwa NKRI dalam bingkai kebhinnekaan Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 adalah harga mati. Semoga saya mampu mengemban amanah ini, menjadi wakil rakyat yang pantas dibanggakan oleh warga Bregas" ungkap Harris.

Dr. Ir. Harris Turino, MSi., MM - Calon Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 2 untuk Dapil Jawa Tengah 9 meliputi Kabupaten Brebes, Kota Tegal dan Kabupaten Tegal (Harris/Dasuki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar