Hankam

Hankam

Babinsa Kedokansayang Semprot Masjid dan Rumah Warga Dengan Cairan Disinfektan

Tarub - Babinsa Kedokansayang Koptu Sugiyantoro melaksanakan pendampingan penyemprotan Disinfektan guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan sasaran fasilitas umum seperti  Masjid, Mushola, Sekolah serta lingkungan dan rumah warga Desa Kedokansayang, Kecamatan Tarub, Rabu (01/04)
Babinsa dan petugas dari warga menyemprotkan disinfektan menggunakan tangki pompa manual dan elektrik, satu per satu fasilitas umum dan rumah warga disemprot, halaman dan teras depan Masjid dan rumah warga pun tak luput dari penyemprotan guna membasmi virus corona yang menempel di lingkungan Masjid dan perumahan warga.
Turut hadir pada penyemprotan disinfektan tersebut diantaranya Kades Kedokansayang Fatkhudin S.Ag beserta perangkat, Tim Satgas Covid-19 Kedokansayang, Bhabinkamtibmas Polsek Tarub.
Himbauan dan penyampaian dari Kades bersama Babinsa agar masyarakat selalu waspada, selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan berperilaku hidup bersih dan sehat, cuci tangan dengan sabun, hindari berkumpul, tetap diam dirumah bila mengalami gejala demam segera lapor ke petugas. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Kedokansayang Semprot Masjid dan Rumah Warga Dengan Cairan Disinfektan"

Posting Komentar