Dandim Tegal Menyerahkan Alat Perlengkapan Pencegahan Virus Covid-19 - RADARDESA

Rabu, 01 April 2020

Dandim Tegal Menyerahkan Alat Perlengkapan Pencegahan Virus Covid-19




Tegal – Dalam rangka apel gerakan serentak penyemprotan disinfektan penanganan Covid-19, Dandim 0712/Tegal yang diwakilkan oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz secara simbolis menyerahkan alat perlengkapan pencegahan Covid-19 kepada tim khusus penyemprotan, bertempat di Mapolres Tegal Kota Selasa (31/03/20).

Dalam kegiatan ini Kapolres Tegal Kota selaku penyelenggara memberangkatkan gerakan penyemprotan yang sudah terbagi menjadi  di 4 Kecamatan diantaranya Kecamatan Tegal Barat, Kecamatan Tegal Timur, Kecamatan Sumurpanggang dan Kecamatan Tegal selatan. 

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan gerakan Penyemprotan akan dilaksanaka di 22 titik yang telah ditentukan,  semoga terlaksana dengan baik pelaksanaan kegiatan dibagi dalam 5 kelompok Kelompok pertama dengan pimpinan Kasat Sabhara Polres Tegal Kota dengan sasaran jalan-jalan protokol dan Kelompok dua sampai dengan lima di pimpin Para Danramil, Kapolsek dan Camat masing-masing wilayah dengan sasaran rumah-rumah penduduk serta tempat-tempat yang sering berkumpulnya kerumunan orang banyak. 

Kita prioritaskan pada wilayah yang sudah ada status ODP maka rekan- rekan harap berhati-hati, selalu utamakan keselamatan dan gunakan alat perlindungan diri.

Sasaran kita bukan penyemprotan orang melainkan benda mati, mohon warga diberitahu supaya menjauh, setelah 10 menit minta warga supaya melaksanakan pembersihan.

Laksanakan tugas dengan penuh semangat karena ini tugas kemanusiaan semoga Kota Tegal bebas dari Covid-19 (Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar