Naik Pangkat, Pelda Ujang Ungkapkan Rasa Syukur - RADARDESA

Rabu, 01 April 2020

Naik Pangkat, Pelda Ujang Ungkapkan Rasa Syukur

Brebes, Radardesa.com – Adalah salah satu personel TNI dari Kodim 0713 Brebes, Pelda Ujang Taiyo, SH yang kesehariannya bertugas di Penerangan Kodim mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT, dimana di tanggal 1 april 2020 ini naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Rabu (01/04/2020).

Sebelumnya, Pelda Ujang berpangkat Sersan Mayor (Serma), namun dengan prestasi dan kinerja baik dan dedikasi yang tinggi selama berdinas di satuan Kodim Brebes mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat ini bersama-sama dengan satu angkatannya secara normal sesuai aturan dari TNI AD.

Pelda Ujang bersama 27 rekan-rekan lainnya dari Kodim 0713 Brebes dinyatakan lulus naik pangkat setelah melewati proses sidang kenaikan pangkat oleh Kodim, Korem dan Kodam IV/Diponegoro, dimana melalui beberapa persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya persyaratan Administrasi, Kesehatan dan Kesemaptaan Jasmani Periodik yang dinyatakan memenuhi syarat.

“Saya bersyukur atas amanah kenaikan pangkat ini, Insha Allah bermanfaat untuk keluarga dan anak-anak saya” aamiin. Tutur Pelda Ujang.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang di tanggal 1 april ini naik pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya, semoga berkah dan selalu sehat serta selalu menjadi yang terbaik untuk satuan TNI AD, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada seluruh rekan yang ada di Kodim Brebes khususnya dan yang bertugas baik di dalam maupun luar negeri”. Tambah Pelda Ujang. (Utsm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar